Budget Traveling, Tips

Transportasi Dari dan Menuju Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh

Januari 3, 2019

Assalamu’alaikum teman-teman, ceritanya sejak pertengahan Desember tahun 2018 kemarin udah mulai syibuk mudik kesana kemari. Jadi cuma sempat nyelesaiin ODOP dan kemudian vakum ngeblog, wkwk. Qaddarullah waktu traveling ini sekeluarga sempat ngalamin tumbang juga, huhu. Dan dari kemarin kepikiran banget pingin bikin tulisan tentang rekomendasi alat transportasi dari dan menuju bandara (airport), tentunya yang hemat dari segi budget dan juga aman.

#BPN30DayChallenge2018, Budget Traveling, Curhat, Islam, Kependudukan

Negeri Impianku, Ketika Tiket Umrah PP 2,3jt di Depan Mata

Tips umrah hemat ala backpacker
Desember 2, 2018

Kalau ada yang tanya negara atau kota impian, sepertinya hampir setiap muslim sangat menginginkan dan mengidam-idamkan untuk bisa menginjakkan kaki di 2 tanah haram dan beribadah disana, terutama untuk ibadah haji maupun umrah. Yap, 2 tempat yang selalu dirindukan. Yang belum pernah kesana rindu banget buat kesana, dan yang pernah kesana pasti nggak kalah rindunya untuk bisa kembali lagi kesana. Betul apa betul? Kebetulan tema ODOP kali ini pas banget momentnya. Ceritanya kemarin MH (Malaysia Airlines) kembali mengadakan promo tiket pesawat harga ndlosor ke Arab Saudi (Kota Madinah), yaitu tiket pesawat PP hanya seharga 2.3 jutaan aja.

#BPN30DayChallenge2018, Budget Traveling, Tips

5 Things In My Bag

Barang yang dibawa saat bepergian
November 27, 2018

Duluu sebelum nikah dan punya anak, saya biasanya pergi kemana-mana bawa tas. Soalnya kalau nggak pakai tas berasa ribet banget masuk-masukin barang ke kantong, iya kalau baju yang dipakai ada kantongnya, hehe. Setelah nikah dan punya anak udah jarang banget pergi-pergi bawa tas, biasanya nitip barang di tas suami, hehe. Tapi kalau pas nggak bisa nitip mau nggak mau emang kudu bawa tas sendiri sih, hehe.

Budget Traveling, Review

Pengalaman Naik Pesawat Susi Air

Maret 17, 2018

Assalamu’alaikum.. Gimana kabarnya teman-teman? Semoga sehat selalu ya.. Ceritanya lagi pingin semangat nulis lagi di blog semenjak udah berasa vakum nulis lumayan lama (banget!). Sebenarnya udah banyak banget bayangan mau ngedraft ini-itu, tapi ujung-ujungnya belum jadi-jadi, salah satunya tentang pengalaman saat pertama kali naik pesawat Susi Air. Awalnya mau nulis pengalaman pertama naik Susi Air, tapi karena tertunda-tunda, akhirnya Alhamdulillah sekarang udah kali ketiga naik Susi Air. Akhirnya judulnya diubah aja deh jadi pengalaman naik pesawat Susi Air, wkwk.