#BPN30DayChallenge2018, Tips

Lakukan 5 Hal Ini Saat Liburan

Agar liburan bermanfaat
Desember 9, 2018

Kebetulan hari ini sudah masuk long holidays ya. Alhamdulillah, semalam kami baru mendarat di Medan, dan wow airportnya udah mulai ramai dong dengan para pelancong dan juga pemudik, terutama saat berada di counter check in pesawat hijau di Jogja. Antrinya subhanallah, rameee banget sampai-sampai udah mepet waktu boarding. Maklum, yang anak sekolahan rata-rata sudah menerima rapor sejak kemarin. Kalau saya sih karena sehari-hari ‘hanya’ sebagai ibu rumah tangga, jadi ya hampir tiap hari di rumah aja alias liburannya ngikut jadwal libur suami, hehe.

#BPN30DayChallenge2018, Health n Beauty, Tips

5 Tips Hidup Sehat

Tips hidup sehat
Desember 1, 2018

Sehat merupakan nikmat yang sangat mahal yang Allah berikan kepada kita. Oleh karena itu, sudah selayaknya kita menjaga kesehatan tubuh kita dengan baik. Apalagi sebagai Ibu rumah tangga dengan dua Anak yang masih kecil-kecil gini, berasa banget keteteran ngurus rumah dan anak kalau baru sakit. E-mang bener sih, jadi ibu nggak boleh sakit, karena sekalinya sakit semua jadi terbengkalai. Ada yang pernah gitu juga?

#BPN30DayChallenge2018, Budget Traveling, Tips

5 Things In My Bag

Barang yang dibawa saat bepergian
November 27, 2018

Duluu sebelum nikah dan punya anak, saya biasanya pergi kemana-mana bawa tas. Soalnya kalau nggak pakai tas berasa ribet banget masuk-masukin barang ke kantong, iya kalau baju yang dipakai ada kantongnya, hehe. Setelah nikah dan punya anak udah jarang banget pergi-pergi bawa tas, biasanya nitip barang di tas suami, hehe. Tapi kalau pas nggak bisa nitip mau nggak mau emang kudu bawa tas sendiri sih, hehe.

Health n Beauty, Motherhood, My Family, Tips

Mengatasi Bisul Pada Anak (Balita)

mengatasi bisul pada anak
September 27, 2018

Assalamu’alaikum.. Halo semuanya, kali ini saya mau sharing tentang cara mengatasi bisul pada anak. Qaddarullah Aisy (anak pertama saya) semenjak lebaran 2 tahun yang lalu (tahun 2016) sangat sering terkena bisul. Dan bisulnya itu banyak dan besar-besar, hiks. Sudah berkali-kali ganti dokter mulai dari dokter anak, dokter umum, baik lagi ke dokter anak yang lain, ke dokter umum yang lain, begituuuuu terus, sampai kami bingung bagaimana cara mengatasi bisul pada anak kami.