Blog Competition, Health n Beauty, Review

Review Jujur Fair & Lovely 2in1 Powder Cream

Review Fair & Lovely 2in1 powder cream

Assalamu’alaikum.. Halo semua, adakah yang pernah nyobain Fair & Lovely 2in1 Powder Cream? Atau ada yang tertarik untuk beli tapi masih mikir-mikir dan masih cari reviewnya? Yup, selamat, anda datang di blog yang tepat :D. Pada postingan kali ini saya mau mereview produk Fair & Lovely 2-in1 Powder Cream dengan sejujur-jujurnya. Penasaran sama reviewnya? Baca sampai selesai yaa.

Pasti teman-teman udah sering dengar lah ya dengan merk Fair & Lovely ini. Scara iklannya berseliweran di stasiun-stasiun TV. Saya yang nggak punya TV dan jarang nonton TV aja sering banget lihat iklannya, hehe. Jujur saya excited banget pingin nyobain powder cream ini, karena saya belum pernah pakai powder cream, biasanya saya pakai loose powder atau compact powder. Dan minusnya kalau pakai bedak tabur/padat itu kadang susah nyatu di kulit kecuali kalau sebelumnya pakai foundation atau BB Cream. Nah kayaknya kalau bedakan pakai powder cream jadi berasa simpel gitu, hehe. Apalagi semenjak beranak dua ini saya jadi jarang banget bisa me time, manjain diri, make up an, dkk. Jangankan itu, bisa mandi 2 kali sehari aja itu prestasi banget bagi saya, wkwk. Jadi kebayang kan ya (eh, tapi nggak usah dibayangin dink ;p) gimana kucelnya saya kalau nggak sempat pake make up, ngurusin duo bocil dan juga nyambi ngurusin yang lain-lain (jual tiket, ikutan kelas-kelas online, ngeblog, dll).

Baca Juga:

Tips Agar Tetap Waras Sebagai Ibu Rumah Tangga

Grup WA Bermanfaat

Ditambah lagi sehari-hari saya berada di ruang ber-AC, jadi kulit berasa banget keringnya. Udah pakai pelembab masihhh aja kering banget, kadang kulit saya sampai bersisik gitu, terutama di bagian pipi dan hidung, hiks. Percaya nggak percaya, kulit yang kering itu sedikit banyak membuat muka tambah terlihat kusam, kucel, dan nggak fresh lho. Biasanya untuk mensiasati biar nggak kelihatan kucel-kucel banget, saya pakai lipen, hehe. Nah, tapi muncul masalah baru. Lagi-lagi karena sering berada di ruangan ber-AC, bibir saya pecah-pecah apalagi kalau pakai lipen, huhu.

Alhamdulillah pekan lalu akhirnya kesampaian juga untuk mencoba produk terbaru dari Fair & Lovely ini. Saya mendapatkan dua buah Fair & Lovely Powder Cream masing-masing kemasan 20 g dan 40 g dari yukcoba.in.