5 Things In My Bag

Barang yang dibawa saat bepergian

Duluu sebelum nikah dan punya anak, saya biasanya pergi kemana-mana bawa tas. Soalnya kalau nggak pakai tas berasa ribet banget masuk-masukin barang ke kantong, iya kalau baju yang dipakai ada kantongnya, hehe. Setelah nikah dan punya anak udah jarang banget pergi-pergi bawa tas, biasanya nitip barang di tas suami, hehe. Tapi kalau pas nggak bisa nitip mau nggak mau emang kudu bawa tas sendiri sih, hehe.

Barang yang Harus Dibawa Ketika Bepergian (Traveling) Bersama Bayi

Assalamualaikum moms, Pasti moms pernah dengar kan ada orang yang bilang kalau bepergian dengan bayi itu ribet dan mending nunggu anak udah agak besar aja? Tapi ternyata ada juga (bahkan banyak) yang bilang bahwa bepergian dengan bayi itu menyenangkan dan lebih hemat dibandingkan dengan traveling bersama anak-anak. Well, kalau ngomongin kantong, memang sebenarnya lebih hemat kalau bepergian dengan bayi sih ya? Terutama jika kita bepergian dengan menggunakan pesawat. Karena memang beberapa maskapai penerbangan ada yang hanya mengenakan biaya sebesar 10% saja dari harga tiket dewasa untuk infant (bayi dibawah 2 tahun). Weits, tapi kali ini kita tidak akan membicarakan tentang bepergian…

Read More