#BPN30DayChallenge2018, Curhat

5 Kebahagiaan Sederhana

Bahagia itu sederhana
Desember 16, 2018

[Disclaimer]: Postingan ini memuat beberapa poin receh, harap maklum ya karena bahagia saya itu memang sederhana, wkwkwk. Sebenernya buanyaaakkkk banget yang bisa bikin saya bahagia, dan baru benar-benar bisa melihat bukti bahagia saya itu ketika menyusui, masyaAllah. Tiap ada sesuatu yang bikin saya happy hampir bisa dipastikan jadi muncul LDR (Let Down Reflex) yang membuat ASI saya deras. Dan inilah 5 kebahagiaan sederhana versi saya:

#BPN30DayChallenge2018, Health n Beauty

5 Rekomendasi Produk Make Up dan Perawatan Kulit

skincare dan make up recommended
Desember 15, 2018

Haloo.. di postingan kali ini saya akan ngomongin tentang produk kecantikan maupun perawatan kulit yang memang saya gunakan sehari-hari dan saya rekomendasikan untuk teman-teman. Saya dasarnya memang jarang dandan, jadi produk kecantikannya memang nggak banyak dan jarang banget membandingkan antara kosmetik merk A dan B, dan seterusnya. Tapi semoga ulasan singkat saya ini bisa bermanfaat ya. Dan, inilah kelima produk yang saya pakai dan saya rekomendasikan untuk teman-teman gunakan:

#BPN30DayChallenge2018, Curhat

5 Kenangan Masa Kecilku

Kenangan masa kecil
Desember 14, 2018

Phewww, tema beberapa hari ini kayaknya mengajak saya untuk flashback ke masa lalu. Kali ini ngomongin tentang kenangan masa kecil. Pasti buanyak banget lah ya kenangan masa kecil, apalagi semakin berumur, pasti semakin banyak kenangannya, hehe.

#BPN30DayChallenge2018, Curhat

5 Keinginan Yang Belum Tercapai

Keinginan yang belum tercapai
Desember 13, 2018

Sebenarnya agak bingung sih apa aja ya keinginan saya yang belum tercapai? Soalnya qaddarullah setelah punya anak kok berasa gampaannggg banget lupa, huhu. Tapi setelah saya coba ingat-ingat plus brainstorming, berikut ini 5 keinginan saya yang sampai saat ini belum tercapai:

#BPN30DayChallenge2018, Curhat

3 Hal Yang Menjadi Penyesalan Saya

Hal yang disesalkan
Desember 12, 2018

Penyesalan selalu datang di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran Namanya manusia pasti pernah melakukan khilaf baik disengaja maupun tidak. Dan umumnya kekhilafan ini akan berujung pada penyesalan. Tugas kita selanjutnya setelah menyesal adalah bagaimana caranya agar kita bisa memanage penyesalan tersebut ke arah yang positif.