In this blog

  1. Motherhood & Parenting, click:

parenting

2. Traveling, click:

3. Review, click:

review mbakdina.com

 

My other blogs

Review YSL night reboot serum dan Kiehl's mrc midnight recovery concentrate
Health n Beauty, Review

[Review] YSL Pure Shot Night Reboot Serum Yves Saint Laurent VS Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate

To be honest saya pakai Kiehl’s di seluruh rangkaian skincare saya, kecuali sunscreen (tenang, belinya pake uang sendiri kok, ngga minta ke suami🙈). Nah beberapa bulan yang lalu dapat sekitar 7 sachet sample dari YSL berupa Night Reboot Serum dan eye creamnya, ketika dicoba saat itu masih jadi kaum mending-mending, wkwkwk.

Review YSL night reboot serum dan Kiehl's mrc midnight recovery concentrate
masyaAllah tabaarakallah

Kayaknya mendingan Kiehl’s deh, kayaknya Kiehl’s lebih cepat meresap, nggak pakai aroma-aroma dan berasa ngefek deh, dll dll MasyaAllah. Tapi ternyata waktu itu karena saya salah pakainya. Dulu di awal-awal saya buka 1 sachet untuk 2 kali pakai, wkwk.

Ya jelas nggak optimal dong, karena YSL NRS (Night Reboot Serum) ini kan campuran water & oil, jadi kalau pakainya dicicil alias nggak langsung habis, tentu nggak sesuai yang diharapkan.

Menjelang pindahan, karena kotak skincare beserta isinya udah dipacking, akhirnya terketuk nyoba YSL lagi. Kan kalau sachetan ngga terlalu ribet, hehehe. Apalagi setelah liat review dari seorang beauty influencer yang menjadikan YSL NRS sebagai one of holy grailnya. Hmm semakin tertantang untuk membuktikan, bener engga sih?

Kali ini pakainya dengan cara yang bener insyaAllah, jadi 1 sachet YSL NRS dipijit-pijit dulu supaya tercampur merata dan dipakai langsung semuanya ke area wajah & leher.

Hasilnya? MasyaAllah mantep, paginya muka berasa segeran, lebih fluffy/nggak kerasa kering. Pokoknya nyaman banget berasa ke boost beneran pakai night reboot serum ini. Padahal waktu itu cuma pakai serum YSL aja, nggak dibarengi dengan toner, serum lain, atau pelembab. MaasyaAllah

Kayaknya jadi lebih suka YSL Night Reboost Serum ini sih daripada Midnight Recovery Concentrate alias MRC nya Kiehl’s. Tapi MRC menurutku juga worthed banget to buy, karena kalau malam pakai MRC paginya juga kulit kerasa enakan sih, hehe.. Jadi bingung kan?

Minusnya YSL NRS berasa cairr jadi gampang mbleber dan ada aromanya, sedangkan minusnya MRC berasa oily walaupun sebenarnya kalau udah nyerap tuh bikin kulit berasa sehat, MasyaAllah. Tapi Kiehl’s terasa lebih alami karena nggak pakai fragrance, karena aroma khasnya MRC pure berasal dari campuran-campuran oil penyusunnya.

Tapi karena keduanya bersaudara sebenarnya 11-12 sih hasilnya, hehe. Ada yang udah coba keduanya? Kalian tim yang mana? Drop di kolom komen ya😍

Selesai ditulis di tengah rintikan hujan di ibukota

Dina Safitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.