In this blog

  1. Motherhood & Parenting, click:

parenting

2. Traveling, click:

3. Review, click:

review mbakdina.com

 

My other blogs

Pakaian nyaman di rumah loungwear Pierre Cardin
Adv, Review

Nyaman Selama #DiRumahAja dengan Pierre Cardin Loungwear

Sebelum pandemi, meskipun keseharian saya sebagai ibu rumah tangga, namun ada beberapa aktivitas yang saya lakukan di luar rumah, seperti ketika menunggu si kakak sekolah di Play Group, berbelanja di pasar, makan di luar rumah bersama keluarga, jalan-jalan ke luar kota, dan lain-lain.

#DiRumahAja Selama Pandemi

Saat ini sudah hampir satu tahun pandemi Covid-19 melanda Indonesia, mau tidak mau semakin banyak waktu yang saya habiskan di dalam rumah. Mulai dari sekolah si kakak yang dilaksanakan secara daring, berbelanja sayur dan buah di tukang sayur yang lewat di depan rumah atau pesan online via aplikasi, mengurangi intensitas makan-makan di luar atau ke pusat perbelanjaan, serta tidak lagi keluar kota kecuali jika ada keperluan yang sangat mendesak.

Oleh karena itu selama pandemi ini, saya merasa lebih membutuhkan pakaian santai (pakaian rumah) dibandingkan pakaian pergi. Karena lagi-lagi lebih banyak waktu yang saya habiskan di dalam rumah daripada di luar rumah. Saya yakin, mayoritas ibu-ibu yang lain juga melakukan hal yang sama, demi menjaga keluarga dan memutus rantai penularan Covid-19.

Selektif Memilih Pakaian Santai

Pakaian santai favorit saya adalah yang berbahan dasar katun (cotton), baik katun rayon yang biasa digunakan sebagai bahan utama pada daster, maupun pakaian dengan 100% katun yang tentunya lebih adem ketika digunakan.

Sebagai ibu dengan duo bocils yang sedang dalam masa aktif-aktifnya, pakaian rumah yang adem dan nyaman itu salah satu koentji bagi saya agar emosi tidak mudah tersulut, hihi.

Maklum, satu bulanan ini, suhu udara disini sedang panas-panasnya. Jika siang hari suhunya bisa mencapai 32 derajat celsius dan teriknya baru mulai mereda pada pukul 17.30 WIB. Meskipun begitu, hawa panas masih terasa sampai tengah malam, jadi benar-benar mengandalkan pendingin udara dan pakaian yang adem supaya pikiran tetap calm, terutama saat melerai duo H yang sedang berantem atau rebutan mainan 😀

Dan karena kulit saya yang cenderung sensitif dan gampang gatal jika mengenakan pakaian yang kasar atau panas, akhirnya saya benar-benar super selektiiif banget ketika memilih pakaian, termasuk pakaian santai yang notabene digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama daripada pakaian pergi. Agak mahal sedikit tidak masalah bagi saya, asal bahannya memang sejuk, lembut, menyerap keringat, dan nyaman ketika digunakan.

Pierre Cardin Loungwear Natural Cotton, Pakaian Santai yang Nyaman dan Stylish

Baju santai yang belakangan ini sering saya pakai di rumah adalah baju santai (loungewear)-nya Pierre Cardin. Dari segi kualitas, sudah tidak perlu diragukan lagi, karena bralette Pierre Cardin yang saya beli pada September 2019 lalu terbukti masyaAllah masih awet dan bagus sampai sekarang, padahal perawatannya biasa saja, sebagaimana pakaian pada umumnya, hihi.

Bralette beli di website Pierre Cardin tahun 2019 kemarin, Alhamdulillah sampai sekarang masih bagus

So far, tidak ada yang sobek atau rusak, busa dan karet juga masih bagus, hanya warnanya saja yang sedikit kelunturan terkena baju saya yang lain saat mencuci ;D.

Kembali ke Loungewear, hihihi…

Loungwear yang saya pakai ini merupakan salah satu seri terbaru yang dikeluarkan oleh Pierre Cardin dengan bahan dasar 100% katun alami.

Pengemasan produk sangat baik

Loungwear ini menurut saya sangat cocok digunakan di masa pandemi seperti ini. Karena memiliki bahan yang berkualitas dengan model yang simple dan stylish, sehingga cocok untuk digunakan beraktivitas selama #diRumahAja.

Spesifikasi Pierre Cardin Loungwear Natural Cotton

Pierre Cardin Loungwear Natural Cotton memiliki 2 model, yaitu Top & Short dan Top & Long. Juga tersedia dalam 2 size, yaitu:

Jenis Top & Short Top & Long
Top Size M= Lingkar Dada 80 – 88 cm
L= Lingkar Dada 89 – 96 cm
M= Lingkar Dada 80 – 88 cm
L= Lingkar Dada 89 – 96 cm
Pants Size M= Lingk Pinggang 63-67 cm
Lingk Pinggul 89 – 93 cm
L= Lingk Pinggang 68 – 72 cm
Lingk Pinggul 94 – 98 cm
M= Lingk Pinggang 63-67 cm
Lingk Pinggul 89 – 93 cm
L= Lingk Pinggang 68 – 72 cm
Lingk Pinggul 94 – 98 cm
Size chart

Berikut ini merupakan spesifikasi baju santai Pierre Cardin Loungwear Natural Cotton

Spesifikasi dan keunggulan Pierre Cardin Loungwear Natural Cotton

Keunggulan Pierre Cardin Loungwear Natural Cotton:

1. Katun Alami

Label petunjuk perawatan pada bagian dalam Loungwear

Katun yang digunakan pada Loungwear ini berasal dari natural cotton yang berasal dari serat kayu (Lyocell) di Eropa dengan kualitas premium.

2. Ringan

Biasanya pakaian yang berbahan adem itu cenderung terasa berat ketika dipegang maupun dikenakan. Tetapi Loungwear ini terasa sangat ringan dan jatuh ketika digunakan. Serasa memakai pakaian sutra, hihi.

3. Breathable

Pierre Cardin Loungwear memiliki tingkat kerapatan yang pas sehingga tidak tipis tapi juga tidak teralu rapat sehingga ada ‘ruang’ untuk terjadi sirkulasi udara ketika Loungwear ini dikenakan.

4. Elastis dan Tahan Lama

Koleksi Loungewear dari Pierre Cardin ini juga memiliki karakteristik yang elastis sehingga tidak perlu khawatir jika kesempitan. Selain itu Loungwear ini juga diklaim tahan lama. Hmm.. mungkin ada benarnya juga, buktinya bralette saya sudah hampir 2 tahun masih awet, hihi.

5. Ekstra Soft

Karena terbuat dari 100% katun alami, Loungwear ini sangat lembut dan halus. Cocok digunakan oleh pemilik kulit sensitif sekalipun.

6. Nyaman

Kedua model Loungwear Pierre Cardin ini sangat nyaman ketika digunakan, karena kombinasi keunggulan yang dimilikinya. Selain itu desainnya yang tidak terlalu banyak aksesoris (kancing, rit, bordir, dan sebagainya) membuat loungwear ini sangat nyaman digunakan.

Review Pierre Cardin Loungwear Natural Cotton

Sesuai namanya, Longwear Natural Cotton ini terbuat dari 100% katun alami dengan eco soft technology yang menjadikan loungwear ini sangat lembut dan bersirkulasi tinggi sehingga terasa sejuk.

Klaim produk (lihat pada foto): Eco soft technology, berasal dari tumbuh-tumbuhan di Eropa, bearthable, dan kelembutan yang tahan lama

Selain itu, loungwear ini juga elastis dan menyerap keringat sehingga nyaman dipakai untuk bersantai di rumah maupun dipakai keluar rumah dengan menggunakan outer agar terlihat lebih stylish.

Review dan real picture Loungwear Natural Cotton Pierre Cardin

Bagian kerah loungwear ini didesain agak lebar agar tidak terasa sempit apalagi terasa tercekik saat duduk dan tentunya terasa lebih nyaman.

Jahitan pada loungwear ini juga sangat rapi, cuttingnya pas sehingga tidak sulit ketika disetrika. Warnanya juga benar-benar solid dan tajam, bahkan tidak luntur sejak pencucian pertama.

Pada bagian celana, dilengkapi dengan karet dan tali yang dapat disesuaikan dengan lingkar pinggang. Karetnya terasa nyaman dan tidak membuat lecet pinggang ketika terlalu lama digunakan.

Karet yang lebar tapi tidak ‘menggigit’, sehingga nyaman di pinggang

Pierre Cardin Loungwear memiliki 2 varian warna, yaitu hitam dan abu-abu. Dan juga terdapat 2 model: Top & Short dan Top & Long

1. Top & Short Natural Cotton Loungwear

Sesuai namanya, Top & Short Natural Cotton Loungwear merupakan setelan pakaian santai yang terdiri dari 1 set atasan dan bawahan pendek. Panjang atasannya ketika saya gunakan kurang lebih sepaha, dan lengannya diatas siku. Untuk celananya kurang lebih panjangnya ketika dikenakan sampai ke atas lutut.

Top & Short dengan bahan yang sangat lembut dan sejuk

Setelan Top & Short ini sangat cocok digunakan di rumah terutama di siang hari saat cuaca sedang panas. Tidak hanya sebagai pakaian santai di rumah saja, longwear ini jika dipadukan dengan cardigan akan terlihat semakin fashionable.

2. Top & Long Natural Cotton Loungwear

Set Top & Long ini terdiri dari atasan dan juga bawahan yang berlengan panjang. Meskipun panjang, tetapi karena bahannya super lembut, menyerap keringat, dan sejuk, loungwear ini sangat nyaman saat digunakan.

Setelan atasan dan bawahan panjang, sangat cocok digunakan sehari-hari atau sebagai baju tidur ketika cuaca dingin

Bahkan juga dapat digunakan untuk keluar rumah atau cocok juga digunakan sebagai inner karena bahannya yang breathable.

Koleksi Loungwear Pierre Cardin ini dapat teman-teman beli di website Pierre Cardin Lingerie dengan harga yang affordable karena sedang diskooonnn 50% dan merupakan produk website only, alias hanya dapat dibeli via website ya^^. Dan dengan pembelanjaan minimal 900.000 akan mendapatkan free kosmetik pouch lho 🙂

Loungwear diskon 50%!!!

Selain loungwear, juga tersedia banyak produk menarik lainnya, seperti bra dan panty dengan berbagai macam ukuran dan jenis sesuai dengan kebutuhan, casual wear, dan lain-lain dengan kualitas yang cakeeppp bangett,

Dijamin sih nggak nyesel beli koleksi-koleksi dari Pierre Cardin, karena benar-benar memanjakan banget bagi kaum wanita dengan bahan-bahannya yang sangat nyaman, kualitas premium, dan desainnya yang stylish.

Sekian dulu review dari saya, semoga bermanfaat ya terutama bagi teman-teman yang sedang mencari pakaian santai yang benar-benar nyaman dan stylish untuk digunakan^^

Dina Safitri

35 thoughts on “Nyaman Selama #DiRumahAja dengan Pierre Cardin Loungwear

  1. Wah bukan kebetulan nih saya lagi cari pakaian santai di rumah, selama ini seringnya pake daster saja hehe tapi mau coba juga nih setelan rumahan kayak gini yang pentin nyaman dipake dan bahannya adem

  2. Liat dari gambarnya aja ini udah pasti nyamn banget ya kak. Aku kalau dirumah emang bnr2 nyari pakaian kaya gini nih selain adem tp ttep modis juga hihi

  3. Pierre Cardin adalah brand pakaian dalam favoritku sejak dulu. Tapi belum pernah pakai baju rumah atau pakaian rumahnya nih. Harganya masih terjangkau ternyata ya Mba. Jadi naksir yang abu-abu.

  4. Waaah mba, baru tau PC ada long wear nya. Selama ini aku cuma beli bra dan panties nya aja .. itupun udah lama ga beli, Krn memang seawet itu produknya, masih bagus, karet msh kencang, jadi aku ga ngerasa perlu ganti.

    Dari dulu selalu suka PC Krn size-nya sesuai Ama aku. Bahannya adem dan awet tadi. Ntr ah, aku juga pengen cari long wearnya :D. Lumayan memang buat di rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *