In this blog

  1. Motherhood & Parenting, click:

parenting

2. Traveling, click:

3. Review, click:

review mbakdina.com

 

My other blogs

Aplikasi belanja sayur online murah Kode voucher sayurbox promo 2022
Belanja Online, Promo

Belanja Sayur Online dengan Promo Sayurbox

Halo.. Masih berbau seputar belanja online saat pandemi 3rd wave, hiks sedih banget kasus kembali naik 😷😷

Dipostingan ini saya mau merekomendasikan salah satu aplikasi belanja sayur online dan berbagai kebutuhan harian lainnya (bahan segar, bumbu, kebutuhan ibu & anak, dan lain-lain), yaitu aplikasi Sayurbox.

1. APLIKASI SAYURBOX

Promo Sayurbox selalu ada

Bagi temen-temen yang mau nyoba belanja di sayurbox, mending langsung instal aplikasinya ya, supaya lebih gampang untuk ngepas-ngepasin belanjaan dengan voucher-voucher yang ada. Eits, jangan kaget ya, di sayurbox voucher nya biasanya melimpaahhh. Jadi yuk download dulu aplikasinya..

1. Jangkauan Pengiriman

Kabar baiknya, Sayurbox tidak hanya khusus wilayah Jabodetabek saja, melainkan pengiriman Sayurbox sudah menjangkau di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Sidoarjo, dan juga Bali. Yeayy

Baca juga: Aplikasi Recommended untuk Belanja Online

2. Gratis Ongkir

Kabar baiknya lagi, hanya dengan belanja 50 rb sudah otomatis gratis ongkir di Sayurbox, meskipun kita membeli sebanyak dan seberat apapun.

3. Sayurkilat, bikin pesanan cepat sampai

Buat kalian yang butuh barangnya cepat sampai, tinggal pilih item-item yang masuk kategori sayurkilat ya, karena dengan sayur kilat dijamin belanjaan cepat sampai bak kecepatan kilat (punten lebay mode: ON🤣).

Ini dia cara belanja dengan sayur kilat, intinya yang ada simbol petir ya..

2 jam sampai dengan SayurKilat

4. Metode Pembayaran Beragam

Bagi yang masih belum terbiasa beli online atau tidak memiliki e-banking di Sayurbox kita bisa memanfaatkan fitur SayurTunai alias COD.

Baca juga: Belanja Kebutuhan Dapur di Aplikasi Tanihub

Bukan hanya bayar saat pesanan diantar, SayurTunai juga membolehkan kita sebagai customer untuk unboxing dulu dan cek kelengkapan dan kesesuaian pesanan bahkan untuk produk yang tidak sesuai dapat langsung dikembalikan. Mantep kan?

Tapi untuk menghindari pembatalan sepihak dari customer, layanan SayurTunai ini dikenakan biaya Rp 5000 ya, dengan minimal transaksi hanya Rp 15.000 dan maksimal transaksi 500 ribu.

Selain itu tersedia juga berbagai metode bayar yang bisa dibilang cukup lengkap, yaitu ovo, gopay, bank transfer, dan debit.

2. PROMO SAYURBOX

Ini nih yang disukai oleh hampir sebagian orang, yaitu promo, hihi. Rasa-rasanya akan ada yang kurang ya jika berbelanja online tanpa promo😁.

Tenang, di Sayurbox juga banyak promo lho.. Teman-teman bisa save & klik link promo sayurbox ini

👇👇👇👇👇

https://bit.ly/PROMOSAYURBOX

👆👆👆👆👆

Karena di link tersebut memuat berbagai kode promo yang berubah-ubah setiap seminggu/2 minggu atau setiap bulannya.

Pokoknya harus rajin-rajin ngecek di link tersebut, karena kode vouchernya biasanya TIDAK ADA DI BANNER DEPAN APLIKASI SAYURBOX. Jadi better di save aja di notes masing-masing karena segala info promo akan terupdate otomatis disana😉

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan kode voucher bulanan (tidak selalu ada, walaupun biasanya ada sih, hihi) dengan cara mengklik wa disini.

Untuk bulan Februari 2022 ini, kode voucher sayurbox yang berlaku adalah SFF-UURJ4896

Saran buat kalian yang bakal belanja rutin di Sayurbox, better pakai 1 akun saja ya, karena lumayan banget setiap berbelanja poin akan bertambah karena setiap bulannya di tanggal 11 – 14 ada promo obral voucher, yaitu diskon dengan menukarkan poin sebesar 50% hingga 90%. Jadi lebih hemat deh^^

Oh iya di Sayurbox juga tersedia minyak goreng kemasan harga 14rb per liter dan 28rb per 2 liter ya, tapi kalian harus rajin ngecek karena stok minyak terbatas.

FYI, semenjak di Jakarta karena alasan keselamatan kesehatan kami selalu belanja sayur online, kalian juga ya? Semoga 3rd wave Covid-19 ini bisa segera teredam dengan baik, semoga kita dan keluarga senantiasa dikaruniai kesehatan dan umur yang berkah. Aamiin

See you on my next post,

Dina Safitri

One thought on “Belanja Sayur Online dengan Promo Sayurbox

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.