Uang 100 Jt Mau Untuk Apa?

uang 100 juta untuk apa

Tema postingan kali ini bikin saya ngayal sampai ke nun jauh disana, hahaha. Kalau dikasih hadiah uang 100 juta mau buat apa aja? Pinginnya sih pasti buanyak bangetzzzz. Mulai dari pingin beli rumah, beli set WWP buat anak-anak, sampai beli emas batangan buat ditabung lagi. Tapi itu cuma pingin dan ngayal doank sih, hehe. Tapi yang beneran saya pinginin kalau dikasih hadiah uang 100 juta kayaknya udah pada bisa nebak ya, scara di beberapa postingan kemarin sudah saya bahas beberapa kali. Bahkan ada yang jadi 1 artikel khusus, hehe.Tolong diaminkan yaa.. Jadi, kalau dapat hadiah 100 juta, pinginnya itu bisa:

5 Kebahagiaan Sederhana

Bahagia itu sederhana

[Disclaimer]: Postingan ini memuat beberapa poin receh, harap maklum ya karena bahagia saya itu memang sederhana, wkwkwk. Sebenernya buanyaaakkkk banget yang bisa bikin saya bahagia, dan baru benar-benar bisa melihat bukti bahagia saya itu ketika menyusui, masyaAllah. Tiap ada sesuatu yang bikin saya happy hampir bisa dipastikan jadi muncul LDR (Let Down Reflex) yang membuat ASI saya deras. Dan inilah 5 kebahagiaan sederhana versi saya:

5 Kenangan Masa Kecilku

Kenangan masa kecil

Phewww, tema beberapa hari ini kayaknya mengajak saya untuk flashback ke masa lalu. Kali ini ngomongin tentang kenangan masa kecil. Pasti buanyak banget lah ya kenangan masa kecil, apalagi semakin berumur, pasti semakin banyak kenangannya, hehe.

5 Keinginan Yang Belum Tercapai

Keinginan yang belum tercapai

Sebenarnya agak bingung sih apa aja ya keinginan saya yang belum tercapai? Soalnya qaddarullah setelah punya anak kok berasa gampaannggg banget lupa, huhu. Tapi setelah saya coba ingat-ingat plus brainstorming, berikut ini 5 keinginan saya yang sampai saat ini belum tercapai:

3 Hal Yang Menjadi Penyesalan Saya

Hal yang disesalkan

Penyesalan selalu datang di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran Namanya manusia pasti pernah melakukan khilaf baik disengaja maupun tidak. Dan umumnya kekhilafan ini akan berujung pada penyesalan. Tugas kita selanjutnya setelah menyesal adalah bagaimana caranya agar kita bisa memanage penyesalan tersebut ke arah yang positif.

[Curhat] Suratku Untukmu Sayangku

Surat dari ibu

Assalamu’alaikum sayangnya bunda, Bunda ingin menulis surat virtual ini untuk Aisy sebagai bentuk ucapan terima kasih bunda untuk Aisy. Mungkin masih butuh waktu beberapa tahun lagi (insyaAllah) supaya Aisy bisa membaca dan memahami isi surat ini. Tapi nggak papa ya nak, bunda tuliskan disini. Semoga ketika Aisy besar nanti, blog bunda masih aktif, supaya surat virtual ini bisa Aisy baca.

5 WTD In 2019

Yang dilakukan di tahun 2019

Halooo, bentar lagi insyaAllah kita akan kembali berganti tahun Masehi, dari 2018 ke 2019. Sudah merencanakan mau ngapain aja di tahun 2019? Sesuai tema ODOP, pada postingan kali ini saya mau share tentang 5 hal yang ingin saya lakukan alias 5 WTD (Want to Do, maap pake bahasa Kaskus, wkwk) di tahun 2019, insyaAllah. Apa aja ya?

Negeri Impianku, Ketika Tiket Umrah PP 2,3jt di Depan Mata

Tips umrah hemat ala backpacker

Kalau ada yang tanya negara atau kota impian, sepertinya hampir setiap muslim sangat menginginkan dan mengidam-idamkan untuk bisa menginjakkan kaki di 2 tanah haram dan beribadah disana, terutama untuk ibadah haji maupun umrah. Yap, 2 tempat yang selalu dirindukan. Yang belum pernah kesana rindu banget buat kesana, dan yang pernah kesana pasti nggak kalah rindunya untuk bisa kembali lagi kesana. Betul apa betul? Kebetulan tema ODOP kali ini pas banget momentnya. Ceritanya kemarin MH (Malaysia Airlines) kembali mengadakan promo tiket pesawat harga ndlosor ke Arab Saudi (Kota Madinah), yaitu tiket pesawat PP hanya seharga 2.3 jutaan aja.

5 Barang Yang Dikoleksi Di Rumah

Barang yang dikoleksi di rumah

Ada yang suka koleksi barang? Kayaknya hampir setiap orang memiliki barang koleksinya masing-masing ya, termasuk saya yang suka mem-value-kan segala hal terutama seuatu yang berupa reward atau pemberian. Jadi biasanya kalau dapat hadiah atau dikasih sesuatu, akan saya pakai atau simpan baik-baik kok, hehe. Saking sukanya koleksi-koleksi barang, dulu sebelum menikah saya sampai simpan undangan-undangan pernikahan, pasir-pasir pantai dan cangkang keong maupun kerang, uang-uang logam dari berbagai negara, dan banyak lagi yang saya nggak ingat, haha. Alhamdulillah semenjak menikah dan di’boyong’ ke Aceh saya udah nggak koleksi-koleksi lebay lagi, alias ala kadarnya aja, hehe.

5 Facts About Me!

5 Fakta Mbakdina.com

Assalamu’alaikum, haaalooo hari ini Alhamdulillah temanya agak ringan, yaitu 5 fakta tentang diri saya, hehe. Ada yang penasaran ngga ya? Wkwkwk. Anw, semoga dengan ‘ringan’nya tema postingan ini bikin teman-teman yang ikutan challenge ini jadi tambah semangat buat nulis ya, mihihihi. Bingung sebenarnya kalau disuruh nulis fakta tentang diri, sempat tanya ke suami juga dan jawaban beliau adalah: