In this blog

  1. Motherhood & Parenting, click:

parenting

2. Traveling, click:

3. Review, click:

review mbakdina.com

 

My other blogs

imun kuat dengan herbamuno+
Adv, Health n Beauty

Imun Kuat saat Aktivitas Padat dengan Herbamuno+

Masa pandemi seperti ini menuntut kita untuk memiliki sistem imun yang kuat, selain agar tidak mudah drop dan tertular penyakit, juga penting agar tidak merasa cemas ketika sakit.

Dulu sebelum ada pandemi, jika terserang demam dan flu terutama saat pergantian cuaca mungkin kita lebih take it easy, namun sejak terjadi pandemi Covid-19, ketika demam dan batuk menyerang, rasanya panik dan cemas banget.

Bahkan setelah beredarnya artikel-artikel ilmiah tentang happy hypoxia (penurunan kadar oksigen secara drastis) yang menjadi salah satu ciri penderita Covid-19, saya sampai memutuskan untuk membeli Oxymeter untuk mengukur kadar oksigen dalam darah, saking cemasnya akan pandemi Covid-19 yang sampai sekarang masih belum usai.

Sedia oxymeter di rumah

Selain karena cemas rentan terkena Covid-19 ketika sakit (imun tubuh melemah), menjadi ibu itu mau tidak mau memang harus “pantang” sakit.

Menurut saya, menjadi ibu rumah tangga dengan beberapa pekerjaan sampingan bukanlah pekerjaan yang mudah, energi terkuras dari pagi hingga pagi lagi, adakalanya emosi juga turut terkuras yang berakibat pada menurunnya imun tubuh dan jika dibiarkan berujung sakit. Bayangkan jika ibu sakit, siapa yang akan telaten mengurus anak-anak, suami, dan juga rumah?

Terlebih dengan kesibukan saya yang lain sebagai blogger dan juga pekerjaan sampingan di bidang digital marketing yang menuntut saya untuk bisa lebih produktif menghasilkan konten-konten yang bermanfaat dan menyisihkan waktu untuk menjalankan digital marketing yang saya ikuti. Tentu saya harus pintar-pintar membagi waktu antara mengurus rumah, pendidikan anak-anak, dan juga pekerjaan-pekerjaan sampingan saya. Dan hal tersebut tidak akan bisa berjalan dengan baik jika tubuh saya lemas dan sakit.

Oleh karena itu, saya senantiasa mengusahakan untuk makan makanan yang sehat dan bergizi, mengurangi makanan yang manis-manis, serta ketika badan terasa gampang lelah dan imun tubuh melemah, saya mengkonsumsi suplemen agar sistem imun meningkat, tetap bebas beraktivitas seperti biasa tanpa rasa cemas.

Suplemen Herbal Herbamuno+ untuk Imun Tubuh yang Kuat

Sekitar seminggu yang lalu, saya membeli suplemen Herbamuno+ untuk memelihara sistem imun tubuh saya dan suami agar tetap kuat. Selain karena kebetulan suplemen saya habis, saya juga penasaran ingin mencoba produk immunodulator terbaru dari MUSTIKA RATU.

Siapa sih yang nggak tahu Mustika Ratu? Kalau saya sih yakiiinn banget, pasti pembaca blog www.mbakdina.com tidak asing lagi dengan brand yang satu ini 🙂

Sebagai brand yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan holistik, Mustika Ratu telah berdiri sejak tahun 1975. Kiprah Mustika Ratu sudah tentu tidak perlu diragukan lagi. Terbukti dengan dinobatkannya Ibu Mooryati Soedibyo (founder Mustika Ratu) dalam Penghargaan Perempuan Indonesia sebagai Empu Jamu oleh MURI pada tahun 2008
?

Jamu dan Mustika Ratu

Keberadaan jamu telah melekat di kehidupan budaya Indonesia. Karena sebagaimana kita ketahui, Indonesia kaya akan bahan alam termasuk rimpang, dedaunan, rempah-rempah, dan lain-lain. Jamu kerap dijadikan sebagai sarana perawatan yang berfungsi untuk merawat tubuh dari dalam dan juga luar.

Jamu sudah diwariskan secara turun-temurun sejak dulu kala. Karena jamu merupakan warisan nenek moyang kita, sudah seharusnya kita menjaga dan melestarikan warisan tersebut agar juga dapat sampai kepada anak dan cucu kita kelak.

Sejak awal dirilis oleh Ibu Mooryati Soedibyo, Mustika Ratu berpatokan pada Cipta, Rasa, Karsa, dan Karya dalam menjalankan usahanya. Upaya yang dilakukan oleh Ibu Mooryati Soedibyo dalam melestarikan budaya adalah dengan membangun sarana perawatan dan kesehatan berbasis sumber daya alam yang telah teruji secara empiris, diantara produk-produknya adalah jamu-jamu khas Indonesia.

Mustika Ratu selalu berkomitmen untuk menghasilkan produk dengan bahan herbal alami Indonesia yang diramu dengan resep warisan tradisional keraton (Royal Heritage Recipe) dan diolah dengan teknologi modern sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.

Sekilas Tentang Herbamuno+

Herbamuno+ merupakan jamu dengan ramuan bahan herbal dari tanaman-tanaman khas Indonesia yang diolah dengan teknologi modern dan memiliki khasiat untuk menjaga daya tahan tubuh sehingga bisa tetap beraktivitas tanpa adanya rasa cemas.

Imun Tetap Baik Saat Kondisi Kurang Fit

Sekitar 2 minggu yang lalu, saya dan keluarga pergi ke luar kota dengan durasi perjalanan yang lumayan lama. Sekembalinya kami dari berpergian, badan mulai terasa nggak enak, gampang lelah, dan tenggorokan sakit untuk menelan.

Alhamdulillah stok Herbamuno+ saya masih, jadi selama badan ngedrop saya rutin mengkonsumsi Herbamuno+ setelah makan dan saat hendak tidur malam. Selain mengkonsumsi Herbamuno+ saya juga memperbanyak minum air putih.

Alhamdulillah efeknya terasa di tubuh saya. Badan saya terasa lebih enakan, walaupun sakit di leher masih terasa. Setelah rutin mengkonsumsi selama kurang lebih 3 hari, badan saya Alhamdulillah sudah enakan.

Kandungan Herbamuno+

Herbamuno+ mengandung lima bahan herbal, yaitu: Sambiloto, Meniran, Daun Jambu Mete, Jahe Emprit, dan Akar Manis. Bahan-bahan herbal ini bekerja secara sinergis untuk membantu meredakan batuk (ekspektoran), melegakan pernapasan (Bronkodilator), badan meriang, pegal-pegal, pusing, dan perut kembung.

Berikut infografis mengenai 5 kandungan utama dari Herbamuno+ dan juga manfaatnya:

Keunggulan Herbamuno+

Keunggulan produk Hebamuno+ diantaranya adalah:

  1. Mengandung bahan herbal berkhasiat yang berasal dari alam Indonesia
  2. 100% alami tanpa penambahan pengawet dan aman jika dikonsumsi setiap hari (jika konsumsi terus-menerus selama lebih dari 4 minggu, beri jeda 2 minggu jika hendak mengkonsumsi kembali).
  3. Sudah memiliki seritfikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)
  4. Telah teruji khasiat dan kegunaannya
  5. Resep turun temurun dari Empu Jamu BRA Mooryati Soedibyo

Info dan Label Pada Kemasan Herbamuno+

Herbamuno+ merupakan suplemen herbal berbentuk kaplet silinder yang tersedia dalam kemasan strip isi 4 pcs dan juga box isi 12 strip.

Aturan Pakai

Aturan pakai Herbamuno+ yang tertera pada label produk adalah:
Dewasa:
Untuk menjaga daya tahan tubuh : 2 kali sehari 2 kaplet
Bila merasakan gejala-gejala sakit : 2 kali sehari 3 kaplet
Saat sedang sakit : 2 kali sehari 3 kaplet
Anak-anak 2-12 tahun: 2 kali sehari 1 kaplet

Peringatan/Perhatian

  • Penggunaan dalam jangka waktu 4 minggu secara terus-menerus harap diberi jarak 2 minggu sebelum dikonsumsi kembali dan harus dalam pengawasan dokter.
  • Hindari penggunaan pada ibu hamil, ibu menyusui dan penderita alergi terhadap tanaman Acanthaceae

Interaksi

Herbamuno+ berinteraksi dengan obat golongan kortikosteroid seperti prednisolone dan juga berinteraksi dengan thiazide, golongan diuretic kuat, cardiac glycoside, spironolakton atau amiloride

Kontraindikasi

Kontraindikasi untuk pasien hipertensi, hipokalemia, gangguan ginjal dan udem.

Detail dan Harga Herbamuno+

suplemen daya tahan tubuh herbamuno+

Herbamuno+ tersedia dalam bentuk:

  • Strip berisi 4 kaplet; Harga Rp 10.000
  • Box berisi 12 strip; Harga Rp 120.000

Untuk suplemen herbal immunodulator, harga segitu menurut saya terjangkau banget, karena harga per kaplet jika dihitung-hitung jatuhnya hanya Rp 2500 saja.

Nah bagi teman-teman yang juga ingin mencoba produk Herbamuno+ untuk memelihara sistem imun tubuh, bisa coba pesan melalui link e-commerce (klik gambar) berikut ini:

review blibi

Saat ini, sedang ada promo lho di Shopee, yaitu setiap pembelian paket isi 7 pcs akan mendapatkan free hand sanitizer gel dengan kandungan alkohol 70%.

Jangan lupa juga klaim voucher diskon 45% hingga Rp 20.000.

Selain dapat dibeli melalui e-commerce, produk Herbamuno+ juga dapat ditemui di Watsons, K24, Kimia Farma, Alfamart, dan apotek apotik yang bekerjasama dengan Indopharma.

Salam,

Dina Safitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.