#BPN30DayChallenge2018, Review

10 Akun Instagram Recommended

Desember 4, 2018

Haloo.. Baru bikin akun IG dan bingung mau follow siapa? Atau punya IG tapi sampai saat ini masih sebatas upload-upload foto saja dan pingin dapat tambahan wawasan dari IG? Yuuk follow kesepuluh akun IG recommended versi mbakdina.com.

#BPN30DayChallenge2018, Budget Traveling, Curhat, Islam, Kependudukan

Negeri Impianku, Ketika Tiket Umrah PP 2,3jt di Depan Mata

Tips umrah hemat ala backpacker
Desember 2, 2018

Kalau ada yang tanya negara atau kota impian, sepertinya hampir setiap muslim sangat menginginkan dan mengidam-idamkan untuk bisa menginjakkan kaki di 2 tanah haram dan beribadah disana, terutama untuk ibadah haji maupun umrah. Yap, 2 tempat yang selalu dirindukan. Yang belum pernah kesana rindu banget buat kesana, dan yang pernah kesana pasti nggak kalah rindunya untuk bisa kembali lagi kesana. Betul apa betul? Kebetulan tema ODOP kali ini pas banget momentnya. Ceritanya kemarin MH (Malaysia Airlines) kembali mengadakan promo tiket pesawat harga ndlosor ke Arab Saudi (Kota Madinah), yaitu tiket pesawat PP hanya seharga 2.3 jutaan aja.

#BPN30DayChallenge2018, Health n Beauty, Tips

5 Tips Hidup Sehat

Tips hidup sehat
Desember 1, 2018

Sehat merupakan nikmat yang sangat mahal yang Allah berikan kepada kita. Oleh karena itu, sudah selayaknya kita menjaga kesehatan tubuh kita dengan baik. Apalagi sebagai Ibu rumah tangga dengan dua Anak yang masih kecil-kecil gini, berasa banget keteteran ngurus rumah dan anak kalau baru sakit. E-mang bener sih, jadi ibu nggak boleh sakit, karena sekalinya sakit semua jadi terbengkalai. Ada yang pernah gitu juga?

#BPN30DayChallenge2018, Curhat

5 Barang Yang Dikoleksi Di Rumah

Barang yang dikoleksi di rumah
November 30, 2018

Ada yang suka koleksi barang? Kayaknya hampir setiap orang memiliki barang koleksinya masing-masing ya, termasuk saya yang suka mem-value-kan segala hal terutama seuatu yang berupa reward atau pemberian. Jadi biasanya kalau dapat hadiah atau dikasih sesuatu, akan saya pakai atau simpan baik-baik kok, hehe. Saking sukanya koleksi-koleksi barang, dulu sebelum menikah saya sampai simpan undangan-undangan pernikahan, pasir-pasir pantai dan cangkang keong maupun kerang, uang-uang logam dari berbagai negara, dan banyak lagi yang saya nggak ingat, haha. Alhamdulillah semenjak menikah dan di’boyong’ ke Aceh saya udah nggak koleksi-koleksi lebay lagi, alias ala kadarnya aja, hehe.