#BPN30DayChallenge2018, Baby stuff, Islam, Review

5 Rekomendasi Buku Bacaan Untuk Batita

Rekomendasi dan review buku untuk batita
November 29, 2018

Buku adalah jendela dunia, dengan membaca buku kita bisa mengetahui dan melihat banyak hal baru. Anak yang sedari kecil dibiasakan membaca buku, di saat kanak-kanak biasanya sudah bisa lebih cepat berbicara, mengenal banyak hal, dan bahkan membaca dan menulis dibandingkan anak-anak lain yang seusia dengannya.

#BPN30DayChallenge2018, Blogging, Review

5 Blogger Favorit Versi Mbakdina.com

Blogger favorit mbakdina.com
November 28, 2018

Agak susah sih sebenarnya bagi saya untuk menentukan blogger favorit dari sekian buanyak blogger yang ada. Soalnya saya termasuk jarang mengkhususkan untuk berkunjung ke beberapa blog dan baca-baca artikelnya, kecuali karena butuh ilmunya, suka tulisannya, dan penasaran ingin tahu lebih banyak (kepo? Wkwk).

#BPN30DayChallenge2018, Budget Traveling, Tips

5 Things In My Bag

Barang yang dibawa saat bepergian
November 27, 2018

Duluu sebelum nikah dan punya anak, saya biasanya pergi kemana-mana bawa tas. Soalnya kalau nggak pakai tas berasa ribet banget masuk-masukin barang ke kantong, iya kalau baju yang dipakai ada kantongnya, hehe. Setelah nikah dan punya anak udah jarang banget pergi-pergi bawa tas, biasanya nitip barang di tas suami, hehe. Tapi kalau pas nggak bisa nitip mau nggak mau emang kudu bawa tas sendiri sih, hehe.

#BPN30DayChallenge2018, Food Technology, Review

Review 5 Rumah Makan Terfavorit

Rumah makan terfavorit di indonesia
November 26, 2018

Assalamu’alaikum, kembali lagi dipostingan ODOP by Blogger Perempuan Network. Hari ini saya mau mereview 5 Rumah Makan Favorit saya, walaupun beberapa ada yang hanya makan 2 kali disana karena lokasinya yang jauuhh, hehe. Daaan, inilah dia 5 Resto favoritnya mbakdina.com

#BPN30DayChallenge2018, Curhat, Personality

5 Facts About Me!

5 Fakta Mbakdina.com
November 25, 2018

Assalamu’alaikum, haaalooo hari ini Alhamdulillah temanya agak ringan, yaitu 5 fakta tentang diri saya, hehe. Ada yang penasaran ngga ya? Wkwkwk. Anw, semoga dengan ‘ringan’nya tema postingan ini bikin teman-teman yang ikutan challenge ini jadi tambah semangat buat nulis ya, mihihihi. Bingung sebenarnya kalau disuruh nulis fakta tentang diri, sempat tanya ke suami juga dan jawaban beliau adalah: